happy reading, :))


Senin, 03 Januari 2011

pengalaman nge-galau~

peristiwa ini terjadi sekitar 5 minggu yang lalu.. haha.
saat itu tidak ada kbm di sekolah, just classmeeting yang (menurutku) sangat membosankan.
pagi itu, sekitar pukul 8 aku berangkat ke sekolah -bawa motor setelah sblmnya menjemput tmen yg kebetulan dket rumahnya.
tiba di gerbang, entah kenapa mood baik-ku tiba2 menghilang.
rasanya malas sekali untk ketemu dg teman2. malas liat sekolah, malas hadir, malas bersosialisasi... galau.
mungkin, ini awal tumbuh suburnya ketidaknyamananku terhadap "mereka"..

ehm, ya... akhirnya aku memutuskan untuk berkelana.
kubiarkan motor m'bawaku taktentu arah. ngebolang, seorang diri...
hari masih terlalu pagi. tp, banyak hal yg kutemui.
perumahan, pangkalan taksi, sekolah2, gedung HAM, dll..
lewat jalan joe, ke lenteng, muter2, moh.kahfi 1, tanah baru, moh.kahfi 2, sawangan, ragunan, ...... sampai akhirnya tiba2 aku udah terdampar di daerah pondok labu.
sedikit panik muncul menghantui. untuk ukuran org yg terbiasa pergi diantar, rasanya scary bgt berada di tempat se-asing itu. ditambah lagi gue nggak ngerti jalan! ck~

singkat cerita, aku berusaha bertanya-tanya via sms.
.no respons..

satu-satunya sms jawaban, cuma dari dia..
ga perlu rasanya bercerita detail ttg hal itu. cukuplah aku, dia dan allah aja yg tau ;p
yaudah. intinya dia inisiatif jemput gue. kebetulan rumahnya emg di daerah situ. *walopun sbnr'a dia lg di sklh sih tadinya. katanya mau sekalian ke sekret
dan menunggu lah aku... iseng, liat ada warung yg jual ice cream.. lumayan lah, obat galau. skalian buat temen nunggu juga ^^
_____________________________________________________
pada akhirnya... gue pulang sendiri. bahkan ketemu sama si penjemput pun nggak. kok bisa?? iya, soalnyaa kubilang aku udah nemu jalan. haha. saat itu hari udah menjelang sore *parah* tapii lumayan lah udah ga se-galau awal tadi pagi lagi~

*kok kayaknya ga se-seru realita-nya ya? ck*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar