happy reading, :))


Senin, 27 Desember 2010

Jika aku bertanya,



Jika sekarang aku bertanya,
seberapa jauhkah kalian mengenalku, apa yang akan dijawab?
tidak kenal, sedikit kenal, atau menjawab kenal sekali?

...
sungguh, apa yang terlihat di mata masih bisa menipu.

bilangan tahun, bukan menjadi jaminan bahwa seseorang bisa benar-benar saling memahami.
karena untuk memahami, harus ada yang dikorbankan.


mengorbankan hati. atau lebih tepatnya, mengorbankan perasaan. 
untuk mengalah ketika ada permasalahan. untuk bijak menerima kekurangan. untuk memaafkan kesalahan. untuk saling menerima keadaan....

**
aku, mungkin bukanlah seseorang seperti itu. 
aku bukan seperti mu. apalagi seperti dia..
karna aku, adalah diriku sendiri.
aku memiliki fikiranku sendiri. memiliki hati , dan rasa tersendiri, yang mungkin tidak (atau belum) kau pahami.. karena aku adalah aku. yang amat,-sangat introvert

jika kau mau.. maka pahamilah aku mulai dari titik itu

1 komentar: