happy reading, :))


Selasa, 08 Februari 2011

annoyed

sumpah. badmood abis. 
entah gue harus mengungkapkan dengan cara apa ttg apa yg gue rasa kini.. 
hampa, kosong, sepi, terabaikan.. 
soo lonely.

hiks. mengenaskan bgt emang keadaan gue tadi. 
well, gue emang lg kurang sehat. 
entah dari kemaren badan rasanya ga enak, pusing, lemes... dsc.
kerjaan gue di kelas cuma tiduran tp gabisa bener2 tidur.  ck. 
nyiksa abis. 

tapi tadi, 
its more hurt dibanding sakit fisik.
kok bisa2nya gue dibiarkan tak terusik dg 'kesakitan' gue ? parah bgt . 
kalo tadi gue sekarat.. udah wassalam dari detik pertama ,kali ("_)` 
yeah.. semua org asik sendiri dg kegiatannya msg2. diskusi , ketawa , dll.. 
gada yg peduli. gada yg empati. nihil.   bahkan tuk sekedar bertanya "ada apa" ,,
bahkan seseorang yg gue harap bisa gue andelin disaat gue butuh sprti skrg... 
kecewa bgt rasanya

oke. detail cerita singkatnya (?) gini : 
tadi uda masuk pljrn bhs.inggris, trus dikasih tugas. drama., perkelompok. pada diskusi kan. nentuin peran dsb. tapi emang pada dasarnya gue itu invisible, ..yaudahlah. ga dianggep.
seperti gue blg diawal, semua sibuk sendiri. semua gada yg peduli. none.
akhirnya gue berkutat dg penderitaan dan perasaan gue sendiri, sendirian. 
keputusan pun dibuat : gue mau pulang aja. 
cabut .  bolos . 
dengan mengatasnamakan 'sakit' ., haha. 
bodo amat. im not care .. 
______________________________________________________
yeah. akhirnya. setelah perurusan izin yang nauzubillah-astagfirullah ampun ribetnya, gue pun pulang.
kebetulan hari ini gue bawa motor. terpaksa lah harus dianter.
gue tau gue cukup sering ngerepotin dia...
tapi come on, gue sakit.. ga punya perasaan sedikit apa ? bener2 deh :'( 
dan.. selama perjalanan pulang td, gue gatau deh lebih horrible mana : dianter dia apa pulang bawa motor sendiri kaya kemaren2nya !
ga berperasaan sih! gue mau dianter ke rumah, rumah sakit, apa rumah peristirahatan abadi sekalian sebenernya?? kecewa bgt sumpah. 
kalo ga niat harusnya bilang aja.. >< sedih gue jadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar