happy reading, :))


Minggu, 27 Maret 2011

the dreams



aku tak pernah lupa, dan tak jua beranjak dari mimpi itu.
mimpi-mimpi kecilku,
yang maha besar dan berharga .

dan pagi ini, dalam untaian kata yg kutorehkan
aku hendak membagi salah satunya disini.
berbagi semangat harapan sejuta asa
'tuk berharap menyatukannya dalam wujud yg nyata

Indonesia Mengajar :)
....
Indonesia Mengajar.
....
5 tahun lagi. aku akan jadi angkatan ke 7 disana.
5 tahun lagi. aku akan menjadi bagian dari mereka.
5 tahun  lagi. aku akan ikut berkontribusi dlm memajukan negara., memajukan pendidikan indonesia,
memajukan kecerdasan bangsa...
5 tahun lagi. ya.. 5 tahun lagi.
aku akan siap untuk itu.



**its a destiny.
via plurk teman secara kebetulan kutemukan situs itu.
mungkin tuhan sedang menunjukan jalan..
mungkin tuhan ingin mengabarkan.


saat ini, untuk lima tahun yg akan datang.
tunggulah, akan segera ku wujudkan engkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar