happy reading, :))


Minggu, 19 Desember 2010

astaga . astaga . astaga ..
mulutku terkatup rapat. terdiam, membisu, tiba-tiba.
sekejap saja.. aku kehilangan sgala orientasi kata.
membatu. tanpa mampu berucap bahkan sekedar berfikir logis.
aku begitu terpaku.. pada pernyataannya yg terlontar ringan mengoda.
tanpa maksud.
selang sedetik yg terasa amat sangat panjang, kata-kataku berhamburan keluar. meracau, menyangkal..
haha. kesadaran itu datang. dan aku justru dg bodohnya membuat penyangkalan . begitu spotan, tak terkontrol.
sesuatu yg biasanya kulakukan bila aku tak ingin mengakui suatu kebenaran.
tidak... bahkan aku pun tak mau tau apakah ia salah atau memang benar adanya.. 
biarlah hati kecilku yg mangakui semuanya.. secara rahasia ^^

yg jelas.. aku terkejut.
jujur, tak pernah terlintas bahwa yang kulakukan ini ....... (ah, bagaimana menceritakannya??)
terlalu memalukan .

oh, ya allah, astagfirullah... ampuni aku .
pabila memang yg kulakukan ini memanglah suatu kesalahan.
tapi,, melalui pertanyaan polos seorang teman kini aku telah tersadarkan..
yang tersisa kini hanya resah.
ini terlalu indah bila kuhentikan. tp jg terlalu rawan bila kuteruskan.
ah, aku akan berhati-hati .
tolong jaga hatiku.. tolong jaga prinsipku, ya rabb..
jgn biarkan aku menolak logika.. jgn biarkan aku terhanyut oleh rasa..

smoga smua ttp bisa berjalan baik seperti sedia adanya....*amin*

3 komentar:

  1. kayanya tau deh ini maksudnya apa.. hehe
    nad,, ceritaa...
    lengkapnya dong? gantung bgt itu mah -..-

    BalasHapus
  2. masaa gue dibilang lg PDKT pi.. ck

    BalasHapus
  3. Wah ini masa-masa galau ya de? Hehehe,

    BalasHapus