happy reading, :))


Jumat, 17 Desember 2010

tentang sebuah rasa,

pernahkah kau kecewa? aku pernah .

ini tentang sebuah rasa .
yang kan semakin menguat mengakar dalam.
sebuah rasa yg tertanam.. dan kubiarkan dipupuk suburkan dg diam memendam.

ya.. tahukah kau aku kecewa? sakit hati. dan lebih dari segalanya,, aku begitu membenci .
perasaan terkhianati ini menyatu dg sgala kejenuhan dan unek-unek yg tak mampu terungkap keluar.. hingga terakumulasi menjadi sebuah kebencian yg sangat.
ini sebuah kesalahan.. aku tau .
diam dan membiarkan smua berlaku adanya padaku. pada organisasi.
membisu, tanpa ungkap apa yg sebenarnya mengganggu.
tapi itu bukan mau ku.
mereka yg ga pernah lebih peka memaknaiku.

haha.
dulu.. sekarang , ataupun nanti..  takan ada bedanya.
mereka memang tak pernah peduli.
bahkan akupun sangsi bahwa mereka bahkan tak menyadari masalah ini sampai detik nanti.
sodara ? OMONG KOSONG!
aku tlah kehilangan maknanya.

**
stiap masalah ada solusinya. aku percaya itu.
tapi aku ragu .
smua takan bisa sebaik permulaan.

aku hanya ingin berhenti...

4 komentar:

  1. nad..
    oii,ukhti-ku..
    what happened?
    share dong kl ada yg ngeganjel .
    *lo blg mau cerita tp gajadi trs,

    ada gw nad. ok :)

    BalasHapus